Nov 6
2015

Borussia Dortmund Takkan Bisa Saingi Bayern

Borussia Dortmund Takkan Bisa Saingi Bayern
Agen Bola

Borussia Dortmund Takkan Bisa Saingi Bayern

 

Berita Bola , Dortmund –  Pimpinan Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menilai klubnya takkan bisa mengejar Bayern Munich di Bundesliga musim ini. Bahkan ia menilai, tak ada harapan untuk Die Borussen merebut gelar musim ini.

Sejatinya jika dibandingkan dengan musim lalu, Dortmund tampil cukup impresif di Bundesliga. Hingga pekan ke-11, klub yang bermarkas di Signal Iduna-Park tersebut telah mengepak delapan kemenangan dan hanya dua kali tumbang.

“Tak masuk akal berbicara soal mengejar Bayern. Mereka hanya kehilangan dua poin sejauh ini. Jika mereka terus melanjutkan performanya sepanjang musim, mereka takkan tersentuh,” terang Watzke mengutip Soccerway, Jumat (6/11/2015).

Ia menegaskan klubnya saat ini hanya fokus kepada performa mereka sendiri. Klub yang diarsiteki Thomas Tuchel tersebut tak mau fokus mereka teralihkan hanya karena sibuk mengurusi rival mereka tersebut.

“Kami hanya melihat kepada performa kami sendiri. Kami tak mau teralihkan saat ini. Kami sekarang sedang dalam trek yang benar, dan Thomas Tuchel sudah membuat gebrakan di tim. Namun, musim masih panjang dan kami harus tetap lapar akan hasil bagus,” tuntasnya.