Nov 3
2015

Borussia Gladbach Siap Permalukan si Nyonya Tua

Borussia Gladbach Siap Permalukan si Nyonya Tua
Agen Bola

Borussia Gladbach Siap Permalukan si Nyonya Tua

 

Berita Bola ,

Arsitek Borussia Monchengladbach, Andre Schubert, sesumbar bisa mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions Grup D, Rabu 4 November 2015 dini hari WIB. Kedua tim akan bentrok di Stadion im Borussia-Park yang merupakan kandang Gladbach.

Pada matchday ketiga dua pekan lalu, Gladbach sukses menahan imbang 0-0 Si Nyonya Tua di Juventus Stadium. Dan meski berstatus sebagai juru kunci di klasemen sementara Grup D, Schubert optimis bisa memetik kemenangan atas Juventus di kandang sendiri.

“Dengan segala hormat, Juventus adalah tim yang hebat. Itu sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka mungkin sedang tak bagus di Serie A, namun faktanya mereka sedang memimpin Grup D. Tapi, kami sangat berambisi untuk memetik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini dan saya yakin kami bisa,” papar Schubert, disadur dari Sport Mediaset, Selasa (3/11/2015).

“Mereka adalah tim hebat dengan kualitas individu istimewa, tantangan besar telah menanti di depan kami. Kami harus beradaptasi dengan fleksibilitas taktik Juventus. Namun, kami punya ide untuk melakukannya dan semoga ini merupakan ide yang bagus. Kami belum habis di grup ini. Jika bisa menang dari Juve, kami masih bisa lolos ke 16 besar,” urainya.

Juventus memang tengah memimpin klasemen Grup D dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, Gladback ada di posisi buncit dengan raihan satu poin. Dua tim lain dari grup ini adalah Manchester City dan Sevilla. The Citizens menghuni peringkat dua dengan enam poin dan Los Nervionenses ada di urutan ketiga dengan tiga poin.