May 28
2016

Bos Atletico Madrid Absen dalam Final Liga Champions

Bos Atletico Madrid Absen dalam Final Liga Champions

Agen Bola

Berita Bola, Atletico Madrid akan melakoni pertandingan penting pada akhir pekan ini. Pasukan Diego Simeone akan berhadapan dengan rival sekotanya, Real Madrid dalam Final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Namun sayang, pertandingan bersejarah Atletico tersebut tidak akan disaksikan oleh CEO Atletico, Miguel Angel Gil. Seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (27/5/2016), Gil akan absen di pertandingan tersebut karena dirinya harus kembali ke Madrid pada Sabtu, 28 Mei 2016 waktu setempat.

Laga Final Liga Champions tersebut akan menjadi pertandingan bersejarah bagi kedua klub asal Spanyol tersebut. Bagi pasukan Simeone, laga tersebut adalah peluang untuk mencetak sejarah.

Sebab, Atletico tercatat belum pernah sekalipun mengantongi gelar Liga Champions. Selain itu, Simeone juga berpeluang mencatatkan sejarah dengan menjadi pelatih non Eropa pertama yang menjuarai Liga Champions jika berhasil memenangkan laga tersebut.

Sementara bagi Madrid, laga tersebut adalah kesempatan menambah rentetan gelar juara Liga Champions. Madrid tercatat sudah 10 kali memenangkan Liga Champions.

Tags: