Nov 15
2016

Bos Juve: Bakal Sulit Menemukan Pengganti Buffon

Bos Juve: Bakal Sulit Menemukan Pengganti Buffon

Berita Bola, “Bos Juve: Bakal Sulit Menemukan Pengganti Buffon”

Sudah hampir 15 tahun nama Gianluigi Buffon selalu menjadi penghias bawah mistar Juventus. Dalam kurun waktu tersebut sudah berjejer gelar bergenggsi yang pemilik julukan Superman tersebut persembahkan untuk Juve.

Mulai dari dua gelar Coppa Italia, lima gelar Supercoppa Italia, tujuh gelar Serie A, hingga dua kali menjadi runner-up Liga Champions mampu Buffon diberikan Juve kepada Bianconeri. Sementara di level Timnas, Buffon menjadi salah figur krusial di balik kesukesan Gli Azzurri di Piala Dunia 2006.

Dengan sejumlah keberhasilan tersebut membuat Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, memberikan pujiannya. Ia pun mengaku bahwa manajemen La Vecchia Signora bakal sangat kesulitan untuk bisa menemukan figur yang tepat guna menggantikan peran Buffon.

Baca Juga, “Cedera, Kane Dipulangkan Kembali Menuju Tottenham”

“Hari ini kami memiliki Buffon, yang akan bermain dengan kami untuk beberapa tahun lagi, dan itu indah bahwa dia mewakili segala sesuatu yang baik tentang sepakbola,” puji Marotta, seperti dilaporkan Panduan Judi Online, Selasa (15/11/2016).

“Setelah itu semua, kami akan melihat-lihat dan menggantinya dengan seseorang. Tentu saja, itu tidak akan pernah berjalan mudah mengganti pemain seperti Buffon,” tandas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Tags: