Jun 1
2016

Bos Juventus Yakin Dani Alves Akan Berseragam Juventus Musim Depan

Bos Juventus Yakin Dani Alves Akan Berseragam Juventus Musim Depan

Judi Online

Berita Bola, Pemain Barcelona, Dani Alves dikabarkan akan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat. Bahkan sempat beredar kabar bahwa pada pekan ini, pihak Juventus akan memperkenalkan Alves kepada publik Italia.

Rumor tersebut semakin mencuat usai direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengaku optimis bahwa Alves akan menerima pinangan si Nyonya Tua -julukan Juventus. Bahkan dirinya tidak segan-segan menyatakan bahwa komunikasi antara pihak Juventus dengan Alves saat ini mulai menemui titik terang.

“Saya dapat katakan bahwa negosiasi kami dengan Dani Alves berada di jalur yang benar, kami sangat puas. Kami sangat optimis,” ujar Marotta, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Selasa (31/5/2016).

Alves memang telah lama dikait-kaitkan dengan Juventus. Namun kabar tersebut sempat menghilang usai agen Alves menyatakan bahwa pemain 33 tahun itu tidak tertarik hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Sosok Alves sendiri merupakan salah satu sosok penting bagi Barca. Pemain 33 tahun itu telah delapan tahun berseragam El Barca. Selama delapan tahun itu, Alves telah berhasil menyumbangkan beberapa gelar juara, salah satunyanya Liga Champions sebanyak tiga kali.

Tags: