May 9
2020

Bos West Ham Sebut Rumput pun Mesti Disemprot Disinfektan

Bos West Ham Sebut Rumput pun Mesti Disemprot Disinfektan

Berita Bola, Bos West Ham Sebut Rumput pun Mesti Disemprot Disinfektan

Liga Inggris berupaya untuk kembali bergulir. Wakil presiden West Ham United, Karren Brady, menyebut banyak tempat mesti disemprot disinfektan, termasuk rumput.

Sudah nyaris dua bulan Liga Inggris tak bisa diputar. Pandemi virus Corona menjadi penyebab utamanya.

Pelaku Liga Inggris juga sudah ada yang terinfeksi. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, contohnya.

Beberapa klub sudah memanggil para pemainnya di luar negeri karena sudah ancang-ancang melakukan latihan. Manchester United salah satunya.

Karren menyebut bahwa The Hammers saat ini sudah berlatih secara individu. Karren meminta ada protokol sebelum ada latihan, dia mengungkap deretannya.

Baca Juga :

Barcelona Pantas Dinyatakan Sebagai Juara

“Saat ini, tim asuhan David Moyes sedang dalam tahap latihan individu, pada saatnya tiba, kami akan pindah latihan ke grup kecil, yang mungkin bisa dimulai saat pemerintah mencabut lockdown. Kami menunggu apa yang akan dikatakan PM pada hari Minggu,” kata Karren di Panduan Bermain Judi.

“Andai lockdown dicabut dan pemerintah serta PHE memberikami izin untuk melakukan latihan tanpa melakukan kontak, ada beberapa aturan baru untuk pemain dan staf.”

“Itu bisa termasuk tak berbagi mobil, sampai batas waktu latihan kecil tak lebih (75 menit) dan berdiri dua meter satu sama lain.”

“Dalam tahap ini, tekel dilarang. Tapi passing dan shooting diizinkan. Kami juga akan butuh menyemprot desinfektan pada bendera corner, tiang gawang, dan bahkan rumputnya –meski masih menjadi misteri karena itu biasanya membunuh virusnya,” dia menambahkan – Kamus Judi.

Tags:, ,