Dec 30
2014

Brendan Rodgers Memuji Perfermo Adam Lallana

Brendan Rodgers Memuji Perfermo Adam Lallana

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Brendan Rodgers Memuji Perfermo Adam Lallana ,

Adam Lallana menuai pujian dari pelatih Brendan Rodgers. Lallana sukses mencetak dua gol dalam laga Boxing Day kontra Swansea City yang berakhir dengan skor 4-1. Pelatih asal Irlandia itu juga mengungkapkan jika Lallana adalah pemain yang sangat berbakat.

Berlaga di kandang sendiri, Liverpool menciptakan kado spesial di akhir 2014 dengan kemenangan. Pada babak pertama The Reds hanya unggul satu gol dari gol Alberto Moreno di menit ke 33. Namun di babak kedua, Si merah mulai menunjukkan kekuatannya dengan dua gol yang diciptakan Lallana di menit 51 dan 61. Gol keempat didapat lewat bunuh diri pemain The Swans, Shelvey di menit 69.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

“Kami dianugerahi dengan pemain yang memiliki teknik baik dalam tim, keahlian untuk menekan bola membawa mereka bisa menciptakan peluang hingga ke depan lapangan. Menjelang menit akhir kami meminta pemain untuk terus berlari, menekan dan hal ini bekerja kami mendapat hasil baik,” kata Rodgers.

“Anda berlari dan bisa mencetak gol seperti itu. Saya sangat senang, dia pemain yang sangat berbakat,” sambungnya.

Rodgers juga mengakui jika beberapa pemain muda yang didatangkannya sudah beradaptasi dengan tim. Para pemain muda ini juga sudah memberikan kontribusi banyak bagi Steven Gerrard dkk untuk merangkak naik ke posisi atas Premier League.

Agen Bola Terbaik

“Saya rasa hal itu menjadi hal besar baginya sesudah kedatangannya dari Southampton, saat dia masih jadi kapten di sana. Kalian berada di klub dengan harapan dan kalian tidak tahu hal itu hingga Anda berada di sini. Tapi saya rasa mereka memulai untuk beradaptasi dengan apa yang kami inginkan dan sejauh mana tujuan kami. Jika kalian melihat tim, tim ini sangat muda, saya sangat senang dengan penampilan Adam dan tim,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,