Apr 12
2020

Bruno Fernandes Belum Menjadi Versi Terbaik

Bruno Fernandes Belum Menjadi Versi Terbaik

Berita Bola, Bruno Fernandes Belum Menjadi Versi Terbaik

Bruno Fernandes langsung tampil memikat dalam seragam Manchester United. Tapi penampilannya masih jauh dari level terbaik.
Fernandes dibeli Man United pada bursa transfer Januari lalu dari Sporting seharga 80 juta euro. Harga mahal itu seketika tampak murah mempertimbangkan kontribusi yang sudah diberikan gelandang 25 tahun tersebut.

Dari sembilan penampilan saja di seluruh kompetisi, Fernandes sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist. ‘Setan Merah’ belum pernah kalah jika pemain internasional Portugal itu bermain: meraih enam kemenangan dan tiga kali imbang.

Tapi performa ini disebut rekan setim Fernandes, Odion Ighalo, bahkan belum yang terbaik. Ighalo percaya saat Fernandes sepenuhnya beradaptasi dengan sepakbola Inggris, kualitasnya akan semakin terlihat.

Baca Juga :

Roma Akan Memboyong Pedro Rodriguez Dari Chelsea

Ighalo tahu karena ia sempat berlatih bersama Fernandes di Udinese pada musim 2013/2014.

“Bruno itu pemain fantastis. Saya bermain dengannya pada musim 2013/2014 di Udinese. Kita belum melihat yang terbaik darinya di Premier League,” kata Ighalo dikutip Panduan Bermain Judi.

“Saat Bruno Fernandes sudah klik di Inggris, Anda akan melihat apa yang orang ini mampu lakukan. Dia punya visi, dia selalu menginginkan bola, dia bisa menembak, bisa bikin gol, dia sangat cerdas.”

“Sebelum bola sampai ke kakinya, dia sudah selangkah di depan untuk tahu apa yang akan dia lakukan. Di waktu yang akan datang, Anda akan melihat apa yang dia bisa lakukan di Premier League, bahkan lebih baik dari yang dia lakukan sekarang ini,” sambungnya – Kamus Judi.

Tags:, ,