Jun 17
2016

Buang Max Kruse, Wolfsburg Bidik Top Skor Eredivisie Musim Lalu

Buang Max Kruse, Wolfsburg Bidik Top Skor Eredivisie Musim Lalu

Berita Bola, WOLFSBURG – Tim Bundesliga, Wolfsburg, dikabarkan ikut membidik bintang muda AZ Alkmaar dan Timnas Belanda, Vincent Janssen. Direktur Olahraga Die Wolfe, Klaus Allofs bahkan telah mengonfirmasi ketertarikan pihaknya pada sang bomber.

Janssen yang masih 21 tahun, merupakan topskor Eredivisie Belanda musim 2015-2016 dengan torehan 27 gol dari 34 laga yang membantu AZ finis di peringkat tiga. Performa mengkilap tersebut pun membuat klub-klub macam Tottenham Hotspur, Everton, hingga Manchester United dikabarkan kepincut.

“Kami memang memiliki beberapa opsi di posisi striker, namun kami sepertinya masih butuh tambahan tenaga lagi. Kami sudah menjalin kontak dengan Janssen. Tetapi kami bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkannya,” ungkap Allofs, disadur dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (17/6/2016).

Wajar memang kalau Wolfsburg berencana mendatangkan penyerang anyar untuk menghadapi musim 2016-2017. Pasalnya, Nicklas Bendtner telah diputus kontraknya pada April lalu. Sementara penyerang lainnya, Max Kruse, juga hampir pasti hengkang dari Volkswagen Arena di musim panas ini, Musim 2015-2016 yang merupakan musim debutnya memang berakhir kurang memuaskan, bahkan diwarnai beberapa kasus indisipliner.

“Max sudah memberitahu kami bahwa dia akan pergi ke tempat lain. Dia bisa pergi, tapi kami jelas tidak akan menjualnya dengan harga murah,” kata Allofs.

Sebagai informasi, Kruse didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2015 dengan nilai transfer mencapai 12 juta euro. Sayang, ia hanya sanggup mencatatkan sembilan gol dari 42 penampilan.

Tags: