Oct 14
2016

Buffon Bela Paul Pogba dari Kritik

Buffon Bela Paul Pogba dari Kritik

Berita Bola, “Buffon Bela Paul Pogba dari Kritik”

Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, membela gelandang Manchester United yakni Paul Pogba dari pengkritik. Menurut Buffon, terlalu cepat menyebut II Polpo –julukan Pogba– telah gagal bersama Man United.

Tidak heran banyak yang mengkritik Pogba. Didatangkan Man United dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia yakni 89 juta pounds (Rp1,4 triliun), para fans Setan Merah mengharapkan sang gelandang anyar langsung memberikan kontribusi maksimal.

Baca Juga, “‘Trofi Ballon d’Or Sudah Ada di Rumah Ronaldo’

Namun, keinginan jauh dari harapan. Dari delapan laga awal bareng Man United di semua ajang, gelandang berusia 23 tahun itu baru mengemas satu gol, tanpa mendulang satu assist pun.

Catatan itu membuat Pogba kerap di-bully. Tidak hanya oleh fans Man United, melainkan dari pencinta klub lain. Namun, seperti yang sudah diutarakan di atas, menurut Buffon musim masih panjang. Masih ada waktu bagi Pogba untuk membuktikan kualitasnya bersama Red Devils.

“Musim masih panjang. Saya sering tersenyum ketika mendengar Pogba tak bermain cukup bagus. Masih ada delapan bulan lagi sebelum musim berakhir. Seperti balapan kuda, Anda takkan melihat pemenang di awal kompetisi, melainkan di akhir,” ujar Buffon mengutip dari Panduan Judi Online, Jumat (14/10/2016).

Tags: