May 3
2017

Buffon Waspadai Bahayanya Skuat Muda Monaco

Buffon Waspadai Bahayanya Skuat Muda Monaco

 

Berita Bola, Buffon Waspadai Bahayanya Skuat Muda Monaco

Juventus akan bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Kiper I Bianconeri, Gianluigi Buffon, mewaspadai skuat muda Monaco.

Monaco memang tampil mengesankan di Liga Champions musim ini hingga sukses melaju ke semifinal. Mereka mengandalkan skuat muda seperti Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy, dan Jemerson.

[Baca Juga -“Alami Cedera di Laga Kontra Watford, Coutinho Sudah Kembali Ceria“]

Buffon menilai bukan kebetulan tim asal Prancis ini bisa melaju hingga semifinal. Namun, kiper berusia 39 tahun ini menilai pengalaman Juventus akan menjadi modal bagus pada pertandingan nanti.

“Jika Monaco sampai sejauh ini (semifinal), maka mereka memang layak. Saya pikir Juventus lawan Monaco nanti akan jadi laga yang seimbang,” kata Buffon dilansir Panduan Judi Online.

“Saya pikir pengalaman akan menjadi keunggulan kami, tapi mereka punya skuat yang muda dan penuh gairah. Mereka memiliki rasa tak gentar dan antusiasme sebagaimana para pemain muda. Kami sama sekali tak boleh meremehkan mereka,” sambungnya.

Tags: