Jan 2
2016

Bukan Barca yang Pimpin Perburuan Pogba

Bukan Barca yang Pimpin Perburuan Pogba
Agen Bola

Bukan Barca yang Pimpin Perburuan Pogba

 

Berita Bola, TURIN ~  Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyatakan Barcelona bukan menjadi klub yang memimpin perburuan kliennya. Gelandang berjuluk Il Polpo tersebut masih menjadi properti terpanas dalam bursa transfer.

Pogba memiliki kontrak yang membuatnya bertahan di Turin hingga 2019. Akan tetapi sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG), belum menyerah memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Barcelona diklaim berdiri di pole position untuk perburuan Pogba. Pada musim panas lalu, Blaugrana juga berusaha keras mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu, tapi gagal karena Pogba masih ingin bertahan di Juventus.

“Klub-klub besar datang untuk menggoda Paul di akhir musim lalu. Saya tidak tahu seberapa besar kans Juventus kepadanya. Paul akan menciptakan keputusan berdasarkan penawaran yang dia terima dan bagaimana feel-nya,” kata Raiola kepada Tuttosport, Sabtu (2/1/2016).

“Apakah Barcelona berada di posisi terdepan untuk mendatangkan dia? Satu-satunya tim yang terdepan adalah Juventus sendiri. Paul memiliki koneksi kuat dengan Juventus. Paul adalah orang yang berpikir dengan otak dan hati. Dia merasa musim panas lalu bukan momen yang tepat untuk hengkang,” sambungnya.