Feb 14
2017

Bukan Messi, Barcelona Andalkan Pique di Laga Kontra PSG

Bukan Messi, Barcelona Andalkan Pique di Laga Kontra PSG

Berita Bola, “Bukan Messi, Barcelona Andalkan Pique di Laga Kontra PSG”

Barcelona akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Bertandang ke Parc des Princes, Blaugrana –julukan Barca– diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya.

Bintang Barca, Lionel Messi disinyalir akan menjadi tumpuan Blaugrana pada laga tersebut. Namun ternyata, pelatih Luis Enrique justru menyatakan salah satu bek senior timnya, Gerard Pique yang bakal menjadi andalan.

Menurutnya, Pique bakal menjadi kunci permainan Barca di laga kontra PSG. Enrique pun yakin pemain berusia 30 tahun itu akan tampil prima pada pertandingan tersebut.

Baca Juga, “Keluarga Bintang Liverpool Jadi Sasaran Kemarahan”

“Dia (Pique) adalah pemain kunci kami. Untuk beberapa alasan, kami harus maksimal dalam memanfaatkan kemampuannya. Besok, dia akan tampil prima di laga tersebut,” tutur Enrique, sebagaimana dikutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Selasa (14/2/2017).

Laga kontra PSG akan menjadi pertandingan pertama Pique setelah absen dalam beberapa pertandingan. Pemain berpaspor Spanyol itu terpaksa menepi karena didera cedera.

Tags: