Mar 2
2016

Bukti “Keganasan” Costa Terus Berlanjut

Bukti “Keganasan” Costa Terus Berlanjut

Agen Poker

Berita Bola, Chelsea meraih poin penuh kala berkunjung ke markas Norwich City pada pekan ke-28 Premier League 2015-2016, Rabu 2 Maret 2016 dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk The Blues tersebut, penyerang Diego Costa menunjukkan “keganasannya”.

Costa kembali membuktikan “keganasannya” di depan gawang lawan masih terus berlanjut. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menyumbang satu gol pada menit injury time babak pertama usai menerima assist Bertrand Traore.

Menurut statistik Opta Joe, ini adalah kontribusi ke-12 Costa atas gol-gol yang dimiliki Chelsea di 10 laga Premier League terakhirnya. Dalam kurun waktu tersebut, pemain Timnas Spanyol itu menjadi salah satu pemain yang rajin menyumbang gol dan assist.

“12 – Diego Costa telah mencetak atau memberikan assist dari 12 gol di dalam 10 penampilan Premier League terakhirnya (delapan gol, empat assist),” tulis akun Twitter @OptaJoe, Rabu (2/3/2016).

Apabila dihitung dari seluruh laga yang sudah dimainkannya di Premier League musim ini, yakni 24 laga, Costa telah mengoleksi 11 gol. Sementara di semua kompetisi, pemain kelahiran Brasil itu sudah mencetak 14 gol dari 34 laga.