Mar 31
2017

Bukti Ketakutan MU Kehilangan Kiper Andalannya

Bukti Ketakutan MU Kehilangan Kiper Andalannya

 

Berita Bola, Bukti Ketakutan MU Kehilangan Kiper Andalannya 

Ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan David De Gea nampaknya membuat Manchester United ketar-ketir. Kabarnya Setan Merah memagari sang pemain dengan menaikkan gajinya.

Tidak tanggung-tanggung, pihak MU akan memberikan gaji sebesar 270 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,5 miliar per pekan. Gaji tersebut membuatnya menjadi pemain dengan perolehan gaji tertinggi di MU.

Dia akan melewati gaji dari Zlatan Ibrahimovic dengan perolehan gaji Rp3,78 miliar per pekan. Bahkan melewati Wayne Rooney dengan raihan gaji Rp4,4 miliar per pekan.

[Baca Juga -“Wow! Carlton Cole Tiba di Bandung“]

Dilansir Panduan Judi Online, Madrid siap menebus De Gea dengan dana fantastis. Mereka bersedia mengucurkan dana sekitar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp912 miliar.

Pemain asal Spanyol ini bergabung dengan Setan Merah pada musim 2010/2011 lalu. Dia diboyong dengan mahar 20 juta euro (Rp330 miliar).

Penampilannya bersama The Red Devils terbilang impresif. Di tiga musim terakhirnya dia dipercaya sebagai kiper utama dengan tampil di 98 laga Premier League.

Tags: