Mar 27
2016

Buruan Chelsea dan United Beri “Kode” Hengkang dari Roma

Buruan Chelsea dan United Beri “Kode” Hengkang dari Roma
Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Bintang AS Roma, Miralem Pjanic, membeberkan dirinya bisa saja hengkang dari klub dalam musim panas nanti. Ini adalah kabar baik untuk Chelsea dan Manchester United yang sudah lama menginginkan tanda tangan pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu.

Pjanic merupakan andalan di lini tengah Roma sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada 2011. Sedang menjalani musim kelimanya bersama Il Lupi, pemain berusia 25 tahun ini pun membuka peluang kepada klub lain untuk menggaetnya.

Sejatinya tidak hanya Chelsea dan United, sebab banyak klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain juga menginginkan Pjanic. Dan sang bintang pun membuat sederet klub itu “panik” dengan ucapannya.

“Saya sangat bahagia di Roma. Dalam sepakbola, normal jika terdengar rumor di media,” kata Pjanic, seperti dilansir Mirror, Minggu (28/3/2016).

“Saya sudah terbiasa oleh rumor-rumor itu dan belajar dari situasi. Jika ada klub yang tertarik, Anda bisa mencapai kesepakatan dengan mudah dan cepat,” lanjutnya.