Jan 7
2015

Madrid Takkan Ubah Filosofi Permainan di Vicente Calderon

Madrid Takkan Ubah Filosofi Permainan di Vicente Calderon

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik

Madrid Takkan Ubah Filosofi Permainan di Vicente Calderon

,

Real Madrid akan melakoni laga berat melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey. Sudah kenal calon lawan, Carlo Ancelotti menyataan bahwa El Real takkan mengganti filosofi permainan.

Sejak membesut Madrid di awal musim 2013/2014, Ancelotti sudah delapan kali berhadapan dengan Los Colchoneros yang ditangani oleh Diego Simeone.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Hasilnya masih berimbang. Madrid menang tiga kali, seri dua kali, dan juga menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Kekalahan terakhir didapat saat melakoni laga lanjutan La Liga musim ini di Santiago Bernabeu, pada pertengahan September 2014.

Dengan delapan pertemuan itu, wajar kalau Ancelotti bilang kalau dirinya sudah amat kenal dengan permainan Atletico.

Agen Bola Terbaik

Italiano itu berjuar bahwa Madrid akan mempertahankan identitas permainan saat melawat ke Vicente Calderon, Kamis (8/1/2015) mendatang. Bersama Ancelotti musim ini, Los Merengues dikenal menjadi tim yang bisa melakukan penguasaan bola yang apik dan serangan balik yang cepat.

“Kami sudah mengenal Atletico dengan baik. Kami sudah melawan mereka berulang kali dan kami sudah bertanding musim ini,” kata Ancelotti di Footbal Espana.

“Mereka tim yang suilt dikalahkan karena daya juang dan organisasi permainan mereka. Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk menang. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.”

“Akan ada dua pertandingan yang berimbang. Saya tak berpikir bahwa itu akan berubah tahun ini. Pendekatan kami adalah selalu bermain dengan identitas kami, filosofi kami, dan kualitas kami. Semua orang mempunyai ide sepakbolanya masing-masing,” imbuhnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,