Jul 14
2019

Caballero Yakin Lampard Sosok yang Tepat untuk Latih Chelsea

Caballero Yakin Lampard Sosok yang Tepat untuk Latih Chelsea

Berita Bola,  Caballero Yakin Lampard Sosok yang Tepat untuk Latih Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero, menyambut positif kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih barunya. Ia menilai Lampard sosok yang sangat tepat untuk menangani The Blues –julukan Chelsea.

Lampard resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Chelsea pada 4 Juli 2019. Legenda Chelsea tersebut direkrut ungguk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang memutuskan hengkang ke Juventus pada 16 Juni 2019.

Caballero begitu yakin di bawah asuhan Lampard, Chelsea akan merengkuh hasil yang fantastis. Sebab, Lampard dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang telah terlihat sejak dirinya masih menyandang status sebagai pesepakbola profesional.

Caballero sambut positif kedatangan Frank Lampard

Baca Juga :

Griezmann Resmi Merapat ke Barcelona

Caballero sendiri telah mencicipi langsung menjadi rekan setim Lampard saat masih sama-sama menangani Manchester City. Di sana, penjaga gawang asal Argentina itu merasakan aura positif dari kehadiran Lampard. Kini, hal tersebut pun dipercaya bis dihadirkan lagi di Chelsea.

“Saya bermain dengan Frank (Lampard) selama satu musim di Man City dan bahkan saat itu Anda dapat melihat bahwa ia memiliki keterampilan kepemimpinan dalam karakternya. Selama berada di Man City, saya sering berbicara dengan Pablo Zabaleta dan kami mengatakan bahwa tim Inggris membutuhkan pemain besar yang telah memenangi banyak hal dalam karier mereka untuk menjadi pelatih di sini,” ujar Caballero, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Caballero sambut positif kedatangan Frank Lampard

“Jadi, saya pikir luar biasa mengetahui Lampard sekarang menjadi pelatih kepala kami. Itu fantastis untuknya dan juga untuk Chelsea. Sejauh ini, Frank sangat luar biasa. Cara dia berbicara kepada kami pada hari pertama sangat mengagumkan dan sejauh ini dia hebat. Dia memberi tahu kami bagaimana dia ingin kami bermain, idenya, bagaimana dia ingin kami berlatih, dan berapa banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk menjadi sukses,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,