Jun 18
2017

Calderon: Hati Cristiano Ronaldo Sudah Terikat pada Manchester United

Calderon: Hati Cristiano Ronaldo Sudah Terikat pada Manchester United

Berita Bola, Calderon: Hati Cristiano Ronaldo Sudah Terikat pada Manchester United

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan dengan tegas jika pemain andalan tim, Cristiano Ronaldo, sudah menambatkan hatinya pada klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

Calderon mengaku keberadaan sosok Sir Alex Ferguson akan semakin memuluskan transfer CR7 –begitu Ronaldo disebut– ke Old Trafford. Calderon pun mengungkap jika sejak dulu Ronaldo memang sangat mencintai The Red Devils –julukan Man United.

{ Baca Juga, ” Ingin Tinggalkan Madrid, Ronaldo Kembali ke MU? ” }

“Saya ingat saat pertama kali menelepon Ronaldo, dan ia bilang orang-orang di Man United sangat baik kepadanya. Sir Alex Ferguson sudah seperti ayah bagi Ronaldo, dan ia pun sangat menyukai para pendukung Man United,” ucap Calderon mengutip dari KAMUS JUDI, Minggu (18/6/2017),

Mantan presiden Los Blancos itu pun sejatinya menjadi aktor dibalik kehadiran Ronaldo di Bernabeu pada 2009 dengan transfer 80 juta pounds atau senilai Rp1,3 triliun rupiah. Meski begitu, Calderon kembali berujar hingga kini pun bintang asal Portugal itu masih memberikan Man United tempat di hatinya.

“Manchester United telah menjadi klub yang sangat penting dalam karier sepakbolanya. Man United adalah klub yang selalu ada di hati Ronaldo,” tandas Calderon.