Aug 7
2016

Candreva Figur yang Dibutuhkan Inter Saat Ini

Candreva Figur yang Dibutuhkan Inter Saat Ini

Berita Bola, MILAN – Salah satu klub papan atas Serie A, Inter Milan, baru saja merampungkan rekrutan anyarnya di bursa transfer kali ini. Pemain yang dimaksud adalah Antonio Candreva yang mereka boyong dari Lazio dengan nilai transfer yang mencapai 22 juta euro atau sekira Rp321 miliar.

Rumor mengenai ketertarikan La Beneamata terhadap figur Candreva memang sudah kencang berhembus sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi rencana mereka mendapatkan personel Timnas Italia itu terhalang banderol yang ditetapkan manajemen Lazio.

Baru pada musim panas kali ini Inter akhirnya bisa merealisasikan harapan menjadikan Candreva pemainnya. Maka dari itu Presiden Inter, Erick Thohir, pun tidak bisa menyembunyikan kegembirannya usai klubnya itu sukses menggaet Candreva di bursa transfer kali ini.

“Kami merasa perlu memperkuat skuad kami di musim depan. Kami sudah merekrut Candreva. Saya rasa banyak orang yang akhirnya senang dengan fakta bahwa Inter percaya pada pemain-pemain asli Italia,” ucap Thohir, seperti disadur dari  Panduan Judi Online, Minggu (7/8/2016).

“Candreva merupakan sosok pemain yang kami sangat kami butuhkan saat ini. Kami menilai bahwa dia mampu menjadi tambahan amunisi yang penting untuk kami di musim depan,” tandas pengusaha asal Indonesia tersebut.

Tags: