Apr 2
2017

Capello Beberkan Masalah Utama Enrique Melatih Barca

Capello Beberkan Masalah Utama Enrique Melatih Barca

Berita Bola, Capello Beberkan Masalah Utama Enrique Melatih Barca

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengatakan Barcelona belum mendapatkan sosok pengganti Xavi Hernandez di lini tengah saat ini. Ia menilai Xavi memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki pemain lain.

Xavi meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas 2015. Pemain berpaspor Spanyol itu saat ini membela klub asal Qatar, Al Sadd dan telah mencetak delapan gol dari 22 penampilan.

Capello menuturkan, sang pelatih Barca yakni Luis Enrique memang memiliki barisan pemain depan yang solid. Ia menyebut, lini serang Barca yang dihuni trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar mencatatkan penampilan impresif.

{ Baca Juga, ” Walah! Smalling dan Jones Bisa Absen Bela Man United di Sisa Musim Ini! ” }

“Enrique memiliki sektor penyerangan yang luar biasa dengan adanya trio MSN. Namun di lini tengah, dia tidak mempunyai sosok seperti Xavi, kecuali yang belum tergantikan yakni Iniesta yang kerap cedera,” ujar Capello, seperti dilansir KAMUS JUDI, Minggu (2/4/2017).

“Di sisi lain, Madrid melakukan perekrutan yang bagus. Selagi Barca belum memperbaiki skuad seperti yang mereka inginkan,” tambahnya.