Dec 26
2016

Cara Wenger Bakar Semangat Pemain Arsenal

Cara Wenger Bakar Semangat Pemain Arsenal

 

Berita Bola, Cara Wenger Bakar Semangat Pemain Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memiliki cara tersendiri guna membakar semangat para pemain. Menyambut pekan krusial di akhir tahun atau biasa disebut boxing day, The Gunners mesti mampu bangkit.

Pada dua pertandingan terakhir mereka mengalami kekalahan. Pertama saat kalah 1-2 dari Everton, dan skor yang sama terulang ketika mereka takluk dari Manchester City. Akibatnya, mereka harus puas berada di posisi ke-4 klasemen sementara.

Dan Senin 26 Januari 2016 malam WIB, Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium. Kemenangan menjadi harga mati bagi Theo Walcott dan kawan-kawan, agar mampu tetap menjaga posisi di empat besar.

[Baca Juga -“Pep Guardiola Kembali Dapat Pembelaan“]

“Ini adalah bagian dari tugas kita, dan kalian tahu kapan harus melaju di musim ini atau hanya akan mendapat ketidakpuasan,” ungkap Wenger seperti dikutip dari laman Panduan Judi Online.

“Ini lebih kepada bagaimana kalian memberi respons, karena tentu saja itu akan menentukan pencapaian akhir, dan apa yang kita inginkan adalah semuanya berakhir dengan baik,” imbuh pria asal Prancis tersebut.

Karena tak ingin anak asuhnya gagal mempertahankan tren positif sebelumnya, Wenger pun berharap kondisi psikologis melawan West Brom nanti kembali pulih. Setidaknya mereka bisa memetik kemenangan dan jadi modal baik ke depannya.

Tags: