May 14
2017

Cari Pengganti Ibrahimovic, Man United Bidik Morata Menuju Old Trafford

Cari Pengganti Ibrahimovic, Man United Bidik Morata Menuju Old Trafford

Berita Bola, Cari Pengganti Ibrahimovic, Man United Bidik Morata Menuju Old Trafford

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kian gencar melakukan pendekatan terhadap penyerang muda milik Real Madrid, Alvaro Morata. Pelatih Jose Mourinho kabarnya kepincut dengan talenta yang dimiliki pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sedang berupaya mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera cukup parah akibat anterior cruciate ligament (ACL) robek. Alhasil, pemain berkebangsaan Swedia tersebut harus vakum dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup lama.

{ Baca Juga, ” Lawan Leicester City, ManCity Terancam Gagal Salip Liverpool ” }

Kekosongan Ibrahimovic tentunya menjadi petaka besar bagi klub berjuluk Setan Merah tersebut. Pasalnya, mereka kehilangan juru gedor andalan mereka dan membuat klub semakin sulit untuk mencetak gol.

Sebagimana diberitakan KAMUS JUDI, Minggu (14/5/2017). Man United yang senang dengan performa Morata, langsung mengontak sang pemain pada awal bulan ini. Mereka berharap dengan kehadiran Morata ke tim, dapat membantu Man United meraih kemenangan di final Liga Eropa melawan Ajax dan lolos menuju Liga Champions.