Aug 8
2017

Cari Pengganti Neymar, Barca Incar Julian Draxler

Cari Pengganti Neymar, Barca Incar Julian Draxler

Berita Bola, Cari Pengganti Neymar, Barca Incar Julian Draxler

Kepergian Neymar da Silva ke Paris Saint-Germain (PSG) menjadi nilai transfer pemain termahal di dunia saat ini. Pemain berpaspor Brasil itu diboyong PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Berposisi sebagai winger, Barca pun mulai mencari pengganti Neymar. Berdasarkan laporan Panduan Bermain Judi, Selasa (8/8/2017), pemain PSG, Julian Draxler menjadi opsi tepat untuk menggantikan peran Neymar di klub berjuluk Blaugrana itu.

Selain Draxler, Barca juga mulai membidik tiga nama lainnya untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Neymar. Klub Spanyol itu tengah mengincar Philippe Coutinho (Liverpool), Paulo Dybala (Juventus) dan Eden Hazard (Chelsea).

Namun, ketiga klub tadi belum memberikan lampu hijau untuk melepas pemainnya ke Barca pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu membuat Barca pun gencar mendekati Draxler sebagai upaya penukaran pemain.

{ Baca juga, ” PSG Dibantu Nike untuk Gaet Mbappe dari Monaco ” }

Dikabarkan Draxler sedang berada di Bandara Barcelona. Kedatangannya itu membuat isu kepindahan pemain berkebangsaan Jerman itu ke Barca semakin mencuat.

Draxler didatangkan PSG dari klub asal Jerman, VfL Wolfsburg pada Januari 2017 dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau sekira Rp550 miliar. Pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki kontrak bersama PSG hingga 2021.

Tags: