Mar 8
2018

Carragher: Hazard Minta Dijual Chelsea

Carragher: Hazard Minta Dijual Chelsea

Berita Bola, Carragher: Hazard Minta Dijual Chelsea

Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Eden Hazard minta dijual Chelsea. Hal itu karena Hazard kecewa dengan permainan Chelsea yang kerap kali bermain bertahan tiap kali bertemu tim-tim besar. Padahal, Hazard yang berposisi sebagai winger ditengarai senang bermain bersama tim yang mendominasi pertandingan.

Contoh terbaru Chelsea bermain bertahan tersaji saat mereka bertandang ke markas Manchester City di lanjutan pekan 29 Liga Inggris 2017-2018, Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB. Di laga tersebut, The Blues –julukan Chelsea– benar-benar berada di bawah tekanan.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Chelsea tercatat hanya menguasai bola sebesar 28%. Bahkan ada di satu momen, saking frustrasinya karena tak kunjung menyerang, winger Chelsea Willian Borges terlihat lemas dengan berjalan lunglai.

Awalnya, Conte memeragakan pola permainan bertahan dengan harapan mereka dapat melancarkan serangan balik cepat. Namun, kenyataannya Chelsea sama sekali gagal melancarkan serangan balik yang dapat merepotkan pertahanan tim lawan. Hal itu terlihat dari tak adanya satu pun shot on target yang dilepaskan Hazard dan kawan-kawan.

[ Baca Juga – Wesley Sneijder Pensiun dari Timnas Belanda ]

“Hazard adalah pemain bintang di Chelsea. Saya tak ragu mengatakan ini bahwa setelah pertandingan kontra Manchster City, Hazard akan pulang ke rumah dan menelfon sang agen dengan mengatakan ‘bawa saya pergi dari sini’ (Chelsea),” kata Carragher mengutip dari Kamus Judi.

“Saya yakin 100% bahwa Hazard frustrasi dengan keadaannya saat ini. Saya yakin ia ingin bermain di tim yang sering mengusai pertandingan. Hazard selalu ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa ia adalah pemain yang hebat,” lanjut Carragher yang pensiun dari dunia sepakbola di akhir musim 2012-2013 itu.

Jika melihat perkataan Carragher, bukan tak mungkin Hazard akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid merupakan klub yang berpotensi jadi pelabuhan selanjutnya dari pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

Los Blancos –julukan Madrid– sejak dulu menginginkan Hazard. Pada musim panas 2012 ia hampir mendatangkan Hazard dari Lille, sebelum akhirnya Chelsea yang berhasil mendapatkan jasa kakak dari Thorgan Hazard itu.

Tags: