Feb 18
2016

Cavani Diharapkan Gabung United

Cavani Diharapkan Gabung United
Agen Bola

Cavani Diharapkan Gabung United

 

Berita Bola, PARIS  ~  Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menjadi sosok penting saat timnya mengalahkan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016, Rabu 17 Februari dini hari WIB. Meski berhasil mencetak gol penting, mantan pemain Napoli tersebut tetap dikabarkan tidak betah permain di PSG.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Luis Cavani. Menurut sang ayah, Cavani kecewa karena hanya dijadikan pelapis Zlatan Ibrahimovic. Hasilnya ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan perlahan kehilangan ketajamannya.

“PSG saat itu membelinya untuk mengisi posisi penyerang, tetapi Edi malah dimainkan sebagai pemain sayap. Ia sangat tidak senang dengan posisi seperti itu. Ia tidak bisa membantu teman-teman setimnya dengan cara yang ia mau,” ujar Luis seperti diberitakan Goal, Kamis (18/2/2016).

Melihat kenyataan itu, Luis langsung mengatakan keinginannya agar sang anak segera meninggalkan Prancis. Ia berharap anaknya akan bermain untuk Real Madrid, Manchester United, atau kembali ke Italia untuk memperkuat Juventus.

“Selama Zlatan masih di sana, maka Edi akan selalu bermain di sayap. Ia terlahir untuk mencetak gol bukan melepaskan umpan. Saya ingin melihatanya bermain untuk Real Madrid, Manchester United, atau Juventus,” tandasnya.