Jan 14
2016

Cavani Diperbolehkan Pergi oleh Blanc

Cavani Diperbolehkan Pergi oleh Blanc
Agen Bola

Cavani Diperbolehkan Pergi oleh Blanc

 

Berita Bola, PARIS ~  Kabar baik untuk Manchester United dan Arsenal yang meminati bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc, memperbolehkan mantan penyerang Napoli untuk pergi ke klub lain.

Blanc menjelaskan perilaku Cavani yang selalu meminta peran sebagai penyerang sentral dan tidak suka bermain sebagai penyerang sayap yang menjadi posisinya saat ini. Ia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang dimainkan Blanc sebagai penyerang sentral dalam formasi 4-3-3.

“Ada masalah dengan perilaku Cavani tapi kerjaan saya adalah untuk berpikir mengenai keseluruhan skuad secara kolektif. Kami melakukan pertemuan staff dan di antara diskusi membicarakan mengenai Cavani dan keluhannya,” ungkap Blanc diberitakan Daily Mail, Kamis (14/1/2016).

Cavani memang jadi pendulang gol andal PSG setelah Ibrahimovic. Namun, Blanc telah menegaskan bahwa kebutuhan tim lebih diutamakan ketimbang individu, dan ia tidak keberatan jika bomber Uruguay meninggalkan Parc des Princess.

“Keinginan dari satu pemain tak bisa memengaruhi keseluruhan tim. Saya percaya bahwa dia dapat mencetak gol sini, tapi saya pahami jika dia ingin mempertimbangkan kesempatan karier lainnya,” lanjutnya.