Nov 21
2016

Cech Kecewa dengan Permainan Arsenal Kontra MU

Cech Kecewa dengan Permainan Arsenal Kontra MU

 

Berita Bola, Cech Kecewa dengan Permainan Arsenal Kontra MU

Arsenal hanya pulang dengan satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di ajang Premier League, Sabtu 19 November 2016 lalu. Kiper The Gunners, Petr Cech, mengakui bila timnya bermain dengan kurang baik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, MU berhasil unggul lebih dulu lewat gol Juan Mata di menit 68. Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Olivier Giroud jelang berakhirnya pertandingan.

“Jelas kami tidak senang dengan performa kami tapi kami harus mengambil poin karena kami tertinggal dan kami menyamakan kedudukan tiga menit sebelum bubar,” kata Cech di situs resmi Prediksi Bola.

[Baca Juga -“Juan Mata Frustrasi MU Gagal Kalahkan Arsenal“]

“Itu adalah aksi yang bagus dan saya pikir kami mungkin pantas mendapat sedikit kredit setelah mencetak gol karena seperti yang saya katakan itu bukan penampilan terbaik kami dan tetap kami berhasil mendapatkan hasil di pertandingan besar,” sambungnya.

Hasil ini membuat Arsenal tak terkalahan dalam 11 laga terakhir di Premier League. Tim asuhan Arsene Wenger ini juga menempati peringkat keempat dengan raihan 25 poin atau kalah dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

“Kami tetap menjaga catatan tidak terkalahkan terus berjalan dan itu positif, tapi jelas kami lebih menyukai menang,” ujar mantan kiper Chelsea ini.