Feb 2
2017

Cech Sebut Siapa yang Bersalah untuk Kekalahan Arsenal

Cech Sebut Siapa yang Bersalah untuk Kekalahan Arsenal

 

Berita Bola, Cech Sebut Siapa yang Bersalah untuk Kekalahan Arsenal

Arsenal menderita kekalahan dari Watford, dan menyia-nyiakan peluang memperoleh tiga poin yang mudah. Kubu Arsene Wenger membuang kesempatan naik ke posisi dua, dan memangkas selisih poin dari Chelsea.

Dilansir dari Kamusjudi.com, terjadi perdebatan seusai pertandingan. Di antaranya soal keputusan Wenger tidak menurunkan Theo Walcott, yang sebenarnya sedang memiliki performa bagus.

Namun, Petr Cech punya pendapat sendiri, tentang siapa yang harus disalahkan. Salah satu kiper terbaik di dunia, itu berpikir tak ada orang lain yang bisa disalahkan para pemain, selain diri mereka.

[Baca Juga -“Sempat Dikabarkan Cedera, Kini Kubu MU Bisa Nafas Lega“]

“Ini adalah kemunduran luar biasa, karena ini adalah pertandingan di mana kami ingin menang. Kami ingin menempatkan diri di posisi lebih baik,” kata Cech. Arsenal mengecewakan, karena tidak bisa memanfaatkan hasil imbang Liverpool dan Chelsea.

Cech mengatakan Watford mendapat tambahan motivasi, setelah berhasil mencetak gol pertama, hingga dengan cepat bisa meninggalkan Arsenal dengan dua gol. The Gunners hanya bisa mencetak satu gol balasan, karena Watford berada dalam kondisi percaya diri.

Arsenal akan menghadapi Chelsea, lawan berat yang bisa memperburuk posisi mereka di klasemen. Jika Arsenal kalah lagi, maka hampir dapat dipastikan mereka tersingkir dari persaingan titel juara.