Oct 14
2019

Cedera Kembali Bayangi Neymar, Tite: Sebelumnya Tidak Ada Tanda-Tanda

Cedera Kembali Bayangi Neymar, Tite: Sebelumnya Tidak Ada Tanda-Tanda

Berita Bola,  Cedera Kembali Bayangi Neymar, Tite: Sebelumnya Tidak Ada Tanda-Tanda

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Brasil, Tite, bersikukuh Neymar Jr tidak menunjukkan tanda-tanda cedera sebelum bermain melawan Nigeria dalam laga uji coba. Namun, situasi berkata lain kala Neymar harus ditarik pada menit 12 karena ketidaknyamanan pada kakinya.

Pada laga uji coba melawan Nigeria di Singapura, Minggu 13 Oktober 2019 malam WIB, Tite menempatkan Neymar dalam starting XI. Tetapi cedera pada bagian belakang kaki kirinya, membuat bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tak mampu melanjutkan pertandingan.

Kondisi tersebut membuat PSG harus berharap-harap cemas terhadap pemain andalannya tersebut. Apalagi Neymar juga terbilang baru saja pulih dari cedera setelah absen di beberapa laga awal musim PSG karena maslaah kebugaran.

Baca Juga :

Jamu Yunani, Bonucci: Italia Harus Buat Sejarah

Pada dua tahun terakhir, Neymar sendiri sering mengalami badai cedera. Tetapi, Tite bersikeras Neymar tak memiliki tanda-tanda masalah cedera sebelum ia diturunkan melawan Nigeria. Tite bahkan tidak akan menurunkan Neymar jika ia mengalami tanda-tanda cedera.

“Tidak (ada tanda-tanda), sama sekali tidak. Tentu saya akan menjadi orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak kompeten (jika memainkan Neymar, tetapi punya masalah kebugaran). Jika itu terjadi, saya harus siap menerima keluhan pelatih dan presiden PSG,” ungkap Tite, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (14/10/2019).

Setelah laga internasional, PSG sendiri akan menghadapi laga penting di Liga Champions melawan Club Brugge. Selain itu, di kompetisi domestik juga akan melawan tim-tim tangguh seperti Nice dan Marseille. Tentu andai mereka kehilangan Neymar bisa sangat merugikan – Kamus Judi.

Tags:, ,