Mar 19
2019

Cedera Lutut, Martial Absen Bela Timnas Prancis

Cedera Lutut, Martial Absen Bela Timnas Prancis

Berita Bola,  Cedera Lutut, Martial Absen Bela Timnas Prancis

Anthony Martial terancam absen membela Tim Nasional (Timnas) Prancis pada ajang kualifikasi Euro 2020. Penggawa Manchester United itu dilaporkan tengah menderita cedera pada lutut kanannya.

Cedera tersebuut didapatkannya saat Man United menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA 2018-2019 akhir pekan kemarin. Pada laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Wolves, sang pemain memang tampil penuh hingga akhir laga.

Akan tetapi, usai pertandingan Martial merasakan sakit pada lutut kanannya hingga hatus masuk ruang perawatan. Melalui laman resminya Kamus Judi, pihak Setan Merah –julukan Man United– juga sudah memberikan konfirmasi terkait cederanya Martial.

[ Baca Juga : Liverpool Tumbangkan Fulham 2-1, Klopp: Kami Layak Menang ]

“Anthony Martial menderita masalah berulang di lutut kanan. Dia lagi merasakan sakit parah di lutut kanannya setelah pertandingan Sabtu melawan Wolverhampton,” jelas pihak medis tim, melansir dari Kamus Judi.

Atas alasan di atas, mantan pemain AS Monaco itu dipastikan akan absen membela Timnas Prancis saat menghadapi Moldova pada 22 Maret dan Islandia di kualifikasi Euro 2020.

Kejadian ini membuat Pihak Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memutuskan untuk memilih penggawa Atletico Madrid, Thomas Lemar, untuk menggantikan posisi Martial di tim.

Tags:,