Jan 10
2015

Cedera Para Striker yang Buat City Incar Bony

Cedera Para Striker yang Buat City Incar Bony

Agen Bola

Agen Bola – Cedera Para Striker yang Buat City Incar Bony ,

Manchester City dikabarkan tengah dalam proses merampungkan transfer Wilfried Bony dari Swansea City. Transfer ini dilakukan karena City butuh striker baru menyusul badai cedera di lini depan.

Kabar yang santer beredar menyebut bahwa negosiasi antara City dan Swansea soal transfer Bony sedang berlangsung. Menurut agen si pemain, Francis Kacou, transfer Bony yang bisa mencapai harga 30 juta pounds itu akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Agen Bola | Bandar Bola
Keputusan City untuk mendekati Bony diakui Manuel Pellegrini didorong oleh cedera yang menimpa para penyerangnya. Meski kini satu per satu sudah mulai pulih, namun The Citizens sempat tampil tanpa striker di bulan Desember lalu saat Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic mengalami cedera.

Agen Bola

“Cedera adalah bagian dari keputusan itu karena kami mengalami terlalu banyak cedera. Normal jika striker lebih banyak mendapat cedera daripada pemain lain khususnya di Inggris di mana Anda butuh pesepakbola kuat dan di sini sepakbola mengandalkan fisik,” sahut Pellegrini seperti dikutip ESPN FC.

“Itulah mengapa saya katakan tahun lalu, dan juga tahun ini, kami butuh striker keempat. Dan tentu cedera adalah salah satu alasan mengapa dia harus datang.”

Pellegrini berkaca pada pengalaman musim 2013/2014. Di musim lalu, City punya empat striker sebelum Alvaro Negredo dilepas ke Valencia.

“Musim lalu kami punya empat striker dan keempatnya berguna untuk memenangi gelar. Anda tidak bisa mengatakan bahwa karena Anda merekrut striker baru, Anda akan juara,” lanjut Pellegrini.

“Tapi di paruh pertama musim, penting untuk menganalisis dan saya pastikan bahwa kami butuh striker keempat yang sedang kami rekrut. Jika striker itu akan membantu seperti yang kami duga, kami akan jadi tim kuat dengannya,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,