Nov 30
2015

Cedera Tak Hentikan Vardy Cetak Rekor

Cedera Tak Hentikan Vardy Cetak Rekor
Agen Bola

Cedera Tak Hentikan Vardy Cetak Rekor

 

Berita Bola, LEICESTER – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mencetak rekor sebagai pemain pertama yang mencetak 11 gol secara beruntun di Premier League. Rekor tercipta ketika penyerang 28 tahun tersebut membobol gawang Manchester United di pekan ke-14 Premier League pada Minggu 29 November 2015 dini hari WIB.

Hebatnya rekor itu tercipta ketika kondisi fisik Vardy tidak bugar. Ia mengungkapkan ada masalah pada engkelnya. Selain itu, pergelangan tangan kanan Vardy juga mengalami patah di dua bagian.

“Saya tahu sedang mengalami cedera. Namun, itulah saya. Meski cedera, saya tetap ingin bermain,” jelas Vardy, mengutip Daily Star, Senin (30/11/2015).

Saat ini penyerang yang pernah mengecap kasta kelima sepakbola Inggris bersama Halifax Town tersebut bercokol sebagai top skor Premier League. Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani, Vardy sukses mencetak 14 gol.

Performa impresif itu membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Inggris seperti Chelsea dan Liverpool. Tak hanya diminati, Vardy juga dipanggil pelatih Roy Hogdson untuk membela Timnas Inggris. Sejauh ini pemain kelahiran Sheffield tersebut telah mengemas empat caps.