Jan 15
2017

Celta Vigo Ingin Jadi Perusak Rekor Sempurna Real Madrid

Celta Vigo Ingin Jadi Perusak Rekor Sempurna Real Madrid

Berita Bola, “Celta Vigo Ingin Jadi Perusak Rekor Sempurna Real Madrid”

Celta Vigo harus menghadapi lawan sulit di babak perempatfinal Copa del Rey musim 2016-2017. Pasalnya, mereka sudah harus melawan salah satu favorit juara, yakni Real Madrid, di babak tersebut.

Dengan penampilan Madrid saat ini, wajar jika klub berjuluk Los Merengue situ jauh diunggulkan ketimbang Celta. Terlebih, Madrid sendiri mampu melalui 40 pertandingan mereka tanpa menelan kekalahan.

Meski sadar menghadapi Madrid bukanlah tugas mudah, tak membuat pelatih Celta, yakni Eduardo Berizzo, pesimis terkait peluang klub arahannya lolos ke semifinal Copa del Rey 2016-2017. Ia bahkan sesumbar bisa merusak rekor tak terkalahkan milik Madrid tersebut.

Baca Juga, “Barcelona Vs Las Palmas, Laga Penting di Tengah Konflik”

“Semua statistik menunjukkan kalau mereka (Madrid) adalah tim hebat. Mereka akan jadi lawan yang berat. Kami akan fokus pada diri sendiri. Ini ujian berat dan saya percaya pada para pemain saya,” ucap Berizzo, seperti disadur dari Kamusjudi.com, Minggu (15/1/2017).

“Mereka (Madrid) memainkan sepakbola yang hebat. Menurut saya, kualitas teknik Zidane sebagai pelatih sama sekali tak boleh diremehkan. Namun, Kami percaya kalau kami bisa mengalahkan tim mana pun, tak terkecuali ketika menghadapi Real Madrid nanti,” tuntasnya.