Apr 28
2017

Celta Vigo Tak Senang dengan Alokasi Tiket di Old Trafford

Celta Vigo Tak Senang dengan Alokasi Tiket di Old Trafford

 

Berita Bola, Celta Vigo Tak Senang dengan Alokasi Tiket di Old Trafford

Celta Vigo merasa tidak puas dengan alokasi tiket yang diberikan Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa. Pertandingan leg kedua Liga Europa. akan berlangsung di Old Trafford, 11 Mei 2017.

Dikutip dari Panduan Judi Online, MU dikabarkan hanya memberikan alokasi untuk pendukung Celta Vigo sebesar 1900, dari 3780 tiket yang seharusnya disediakan oleh The Red Devils. Angka 3780 tiket tersebut didapat dari lima persen kapasitas Old Traffrod sebesar 75.643.

Dalam aturan UEFA menyatakan, tim tuan rumah harus menyediakan alokasi lima persen dari kapasitas stadion untuk tim tamu. Celtic dan MU telah melakukan pertemuan pada Rabu 26 April lalu.

[Baca Juga -“Soccerpedia: Guardiola Jauh Lebih Unggul dari Jose Mourinho“]

“Rapat telah berlangsung dengan MU di Manchester, namun persoalan tiket hingga kini belum ada keputusan. Celta meminta kepada MU, untuk memberikan sisa tiket yang menjadi hak tim tamu,” kata juru bicara Celta Vigo.

Menurut juru bicara tersebut, jika persoalan tiket ini belum selesai dalam beberapa hari ke depan, klub akan meminta UEFA untuk turun tangan. Leg pertama semifinal Liga Europa akan berlangsung pada 5 Mei mendatang, di Stadion Balaidos.

Celta menyatakan, tiket telah habis terjual dalam 48 jam. Semua tiket telah dijual kepada publik. Kapasitas Stadion Balaidos berjumlah 29 ribu tempat duduk.

Tags: