Dec 7
2016

Cepat atau Lambat, Diego Simeone Akan Latih Inter Milan

Cepat atau Lambat, Diego Simeone Akan Latih Inter Milan

Berita Bola, “Cepat atau Lambat, Diego Simeone Akan Latih Inter Milan”

Penyerang Genoa, Giovanni Simeone, membocorkan masa depan sekaligus keinginan sang ayah yang kini menangani Atletico Madrid, Diego Simeone. Giovanni mengaku cepat atau lambat, Lucho –sapaan akrab Diego– akan menangani Inter.

Diego saat ini berstatus pelatih Atletico dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Semenjak melatih Los Colchoneros –julukan Atletico– pada 2011, Diego dapat dibilang salah satu entrenador tersukses. Ia sukses memberikan trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super-Spanyol hingga Piala Super-Eropa bagi Atletico.

Setelah sukses memberikan trofi prestisius dan membuat Atletico menjadi salah satu klub papan atas Eropa, Simeone kemungkinan besar akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol pada 30 Juni 2018. Inter menjadi tujuan utama entrenador berusia 46 tahun.

Baca Juga, “Aubameyang Buka Peluang Tinggalkan Borussia Dortmund”

Hal itu tidak mengherankan. Sebab Simeone pernah berseragam Inter dalam periode 1996-1999. Saat itu Simeone menjadi gelandang andalan tim asal Kota Fesyen tersebut.

Selain itu, kontrak pelatih Inter saat ini, Stefano Pioli, akan habis pada 30 Juni 2018. Hal itu bertepatan dengan habisnya kontrak Diego bersama Atletico.

“Cepat atau lambat, ayah saya akan melatih Inter dan saya berharap hal itu akan terjadi. Sekarang ia bahagia di Atletico. Namun, ketika ada panggilan dari Inter Milan, kenapa tidak?, ujar Giovanni mengutip dari Prediksi Bola, Rabu (7/12/2016).