Dec 18
2014

Cerita Gagalnya Toni Kroos ke Barcelona

Cerita Gagalnya Toni Kroos ke Barcelona

Agen Bola

Agen Bola – Cerita Gagalnya Toni Kroos ke Barcelona ,

Klub raksasa La Liga, Barcelona, sebenarnya sudah hampir merampungkan transfer Toni Kroos dari Bayern Munich musim panas lalu. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebut.

Sempat dilaporkan, pemain asal Jerman ini disebut sudah tiga kali melakukan pembicaraan dengan perwakilan Blaugrana dan nyaris menemukan kata sepakat. Pemain 24 tahun ini disiapkan sebagai pengganti Xavi Hernandez, yang gencar dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou sejak akhir musim lalu.

Agen Bola | Bandar Bola

Namun di saat terakhir, salah seorang petinggi Barca yang tidak disebutkan namanya memveto transfer tersebut. Kepindahan Kroos ke Barca pun batal, dan jalan Madrid untuk mendapatkan sang gelandang pun terbuka. Kroos pun akhirnya bergabung dengan Los Blancos dengan nilai transfer 25 juta euro.

“Saya pikir Barcelona tidak menolak kemungkinan untuk mendatangkan Kroos, atau setidaknya saya tidak sadar dengan hal tersebut. Saya sendiri sudah merekrutnya sebelum Piala Dunia,” tutur Florentino Perez.

Agen Bola

Kroos jadi salah satu dari tiga pemain anyar yang didatangkan oleh Madrid di musim panas ini. Dua nama baru lainnya yang direkrut Madrid adalah James Rodriguez dan Keylor Navas.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,