Aug 22
2017

Cetak Gol Ke-200 di Liga Inggris saat Hadapi Man City, Rooney: Ini Momen yang Manis

Cetak Gol Ke-200 di Liga Inggris saat Hadapi Man City, Rooney: Ini Momen yang Manis

Berita Bola, Cetak Gol Ke-200 di Liga Inggris saat Hadapi Man City, Rooney: Ini Momen yang Manis

Memasuki pekan kedua Liga Inggris 2017-2018, Everton harus menghadapi partai sengit kala berjumpa dengan Manchester City di Etihad Stadium pada Selasa (22/8/2017) dini hari WIB. Namun begitu, nyatanya skuad asuhan Ronald Koeman itu mampu memperagakan permainan yang apik.

Klub berjuluk The Toffees itu sukses mencuri satu poin di kandang Man City usai bermain imbang dengan skor 1-1. Gol Everton dicetak oleh striker mereka yang baru saja kembali dari perantauannya di Manchester United, Wayne Rooney.

{ Baca juga : ” Kalahkan Tottenham, Conte Sebut Anak Asuhnya Bermental Baja ” }

Selain dapat memberikan tambahan poin, gol kreasi Rooney itu nyatanya menjadi lebih spesial lantaran itu merupakan gol ke-200-nya di ajang Liga Inggris. Striker berjuluk Wazza itu pun mengaku bahwa pertandingan melawan Man City itu adalah laga yang penting bagi Everton dalam upaya mereka merangsek naik ke papan atas klasemen.

“Ini bagus. Untuk melakukannya hari ini seperti sebuah pertandingan penting bagi kami, dengan laga sulit yang akan datang, ini merupakan sebuah momen yang manis dan saya yakin, setengah Manchester lainnya akan menikmatinya juga,” jelas Rooney, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (22/8/2017).

Lebih lanjut, Rooney merasa yakin bahwa Everton akan mampu menunjukkan penampilan gemilang musim ini. Pasalnya, ia menilai bahwa pada bursa transfer musim panas 2017, Everton telah melakukan banyak pembelian penting yang akan berpengaruh besar bagi tim.

“Kami pasti bisa membaik. Ini jelas masih permulaan. Kami telah melakukan banyak pembelian musim panas ini. Kami ambisius, kami mencoba bergerak maju. Waktu akan menjawabnya, kami berharap bisa lebih baik selama satu atau dua tahun ke depan dan semoga itu membawa kesuksesan,”  tandas Rooney.

Tags: