May 13
2019

Chairman Tottenham Optimis Bisa Angkat Trofi Liga Champions Musim Ini

Chairman Tottenham Optimis Bisa Angkat Trofi Liga Champions Musim Ini

Berita Bola,  Chairman Tottenham Optimis Bisa Angkat Trofi Liga Champions Musim Ini

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mengapresiasi kerja keras timnya pada musim ini sehingga bisa meloloskan diri ke final Liga Champions. Levy pun optimis perjuangan Tottenham akan berbuah manis berupa trofi si Kuping Besar perdana untuk The Lilywhites –julukan Tottenham.

Tottenham dipastikan lolos ke babak final Liga Champions 2018-2019 setelah menumbangkan Ajax Amsterdam secara dramatis di empat besar. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun berhak melaju ke babak final karena unggul agresivitas gol tandang.

Para pemain Tottenham Hotspur

[ Baca Juga : Garuda Select Kalah 2-7 dari Chelsea U-16 ]

Hasil ini tentu saja sangat berarti bagi Tottenham yang belum pernah mencicipi berlaga di final Liga Champions. Karena itu, Levy pun tak mau perjuangan Tottenham sia-sia pada musim ini. Ia pun optimis bisa menumbangkan Liverpool di partai final yang bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada 2 Juni 2019 dini hari WIB.

“Penampilan heroik melawan Man City dan Ajax telah membawa kami ke final Liga Champions. Bahkan sebelum peristiwa luar biasa pada Rabu malam di Amsterdam, musim ini telah menjadi salah satu yang paling epik dalam sejarah Klub. Saya senang dengan Mauricio (Pochettino) dan tim. Kami sangat bangga dengan mereka semua,” ujar Levy, sebagaimana dikutip dari Panduan Judi Online.

Para pemain Tottenham Hotspur

“Untuk mencapai final melawan Liverpool adalah sesuatu yang kami semua raih bersama. Semua orang berkontribusi pada tim. Tidak ada orang yang bisa melakukan ini sendirian, itu adalah kekuatan semua orang yang bersatu dalam arah yang sama yang membawa kesuksesan dan saya berterima kasih kepada setiap orang yang menjadi bagian dari tim ini, termasuk jutaan penggemar kami di seluruh dunia. Kami berani bermimpi dan kami hanya ingin membawa trofi Liga Champions ke London Utara. Itu tidak bisa dipercaya dan sekarang saatnya untuk percaya,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, , ,