Apr 13
2017

Charlie Adam: Sekarang Vardy Pasti Menyesal Telah Menolak Arsenal

Charlie Adam: Sekarang Vardy Pasti Menyesal Telah Menolak Arsenal

Berita Bola, Charlie Adam: Sekarang Vardy Pasti Menyesal Telah Menolak Arsenal

Performa Leicester City di Liga Inggris musim 2015-2016 memang sukses membuat banyak kalangan terkejut. Bahkan, klub berjuluk The Foxes tersebut mampu menyudahi musim dengan sukses meraih titel Liga Inggris.

Performa apik Leicester itu memang tak lepas dari ketajaman penyerang andalan mereka, yakni Jamie Vardy. Dengan begitu, wajar jika Vardy sempat diperebutkan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2016. Adalah Arsenal klub yang paling berhasrat memboyong Vardy.

Namun keinginan Arsenal mendapatkan jasa Vardy harus urung terjadi. Pasalnya, sang pemain bersangkutan justru memilih untuk bertahan di King Power Stadium. Mengetahui kondisi itu lantas dikomentari oleh pemain Stoke City, Charlie Adam.

{ Baca Juga, ” Madrid Hadapi Bayern, Zidane: Laga Itu Takkan Pengaruhi Hubungan Saya dengan Ancelotti ” }

Adam menilai bahwa mungkin pada saat ini Vardy merasa sangat menyesal telah menolak tawaran dari Arsenal. Terlebih sepanjang musim ini, penampilan Vardy bersama Leicester memang jauh dari kata mengesankan.

“Vardy bertahan hanya karena dia tidak ingin pergi ke Arsenal. Saya tidak paham mengapa dia memilih jalan itu. Sebab seharusnya ia pergi ke Arsenal. Saya tidak tahu mengapa dia tidak pergi,” ucap Adam, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Kamis (13/4/2017).

“Jika Anda katakan pada saya di akhir musim bahwa Jamie Vardy mendapat kesempatan bergabung dengan Arsenal. Satu juta persen, dia akan menyesali itu. Tanpa diragukan lagi dia pasti akan menyesalinya,” tuntas gelandang berusia 31 tahun tersebut.