Mar 7
2016

Chelsea Berencana Tukar Costa dengan Penyerang Ini

Chelsea Berencana Tukar Costa dengan Penyerang Ini
Agen Bola

Chelsea Berencana Tukar Costa dengan Penyerang Ini

 

Berita Bola, LONDON ~ Musim ini performa Chelsea menurun drastis dibandingkan musim sebelumnya. Salah satu yang tidak bisa dilepaskan dari menurunya performa The Blues adalah kurang impresifnya penampilan striker andalan mereka, Diego Costa.

Musim lalu pemain Timnas Spanyol tersebut menjadi andalan Si Biru. Raihan 20 golnya dalam satu musim membantu London Biru menjadi kampiun Premier League. Namun, sayangnya ketajaman sang pemain tidak muncul pada musim ini.

Seperti dimuat oleh Metro, Minggu (6/3/2016), atas dasar itulah pemain berusia 29 tahun ini kemungkinan akan dilego oleh Chelsea pada akhir musim. Namun, sang pemain tidak bakal dijual begitu saja tanpa ada penggantinya.

Mantan striker Atletico Madrid tersebut dikabarkan akan ditukar dengan bomber milik Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Chelsea sendiri sudah mengincar striker asal Uruguay tersebut sejak lama, kesempatan seperti saat ini tentunya akan dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues.

Hal ini juga menjadi langkah Chelsea untuk tidak mengucurkan dana besar demi mendapatkan servis Cavani. Harga mantan pemain Palermo tersebut bisa terbilang fantastis yakni 40 juta pounds atau sekira Rp738 miliar.

Selain Chelsea, rival mereka di Premier League Arsenal juga mengincar tanda tangan sang pemain. Oleh karena itu, demi merealisasikan barter pemain tersebut, klub milik Roman Abramovich harus bergerak cepat sebelum Meriam London mengambil alih negosiasi.