Aug 18
2016

Chelsea dan Napoli Berebut Tanda Tangan Thiago Maia

Chelsea dan Napoli Berebut Tanda Tangan Thiago Maia

Berita Bola, LONDON – Chelsea dan Napoli memiliki incaran yang sama di bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (18/8/2016), kedua klub kuat Eropa itu mengincar tanda tangan gelandang Santos yakni Thiago Maia.

Jika melihat gelagat yang berkembang saat ini, The Blues –julukan Chelsea– lebih berpeluang mendapatkan gelandang yang sedang membela Brasil di Olimpiade Rio 2016 itu. Sebab, Chelsea menyanggupi membayar uang yang diminta manajemen Santos yakni 40 juta euro atau sekira Rp592 miliar.

Sementara di saat yang bersamaan, Partenopei –julukan Napoli– hanya bersedia menebus gelandang berusia 19 tahun itu dengan biaya 30 juta euro (Rp444 miliar). Tidak heran Chelsea berani menebus Thiago dengan harga tinggi.

Sebab, Chelsea sedang mencari pengganti Cesc Fabregas yang berpotensi meninggalkan Stadion Stamford Bridge pada bursa transfer kali ini. Kabarnya, Fabregas akan dilego ke salah satu klub antara Juventus atau Real Madrid.

Kembali ke Thiago, gelandang ini dapat menyerang dan bertahan sama baiknya. Kelebihan itulah yang membuat manajer Chelsea yakni Antonio Conte kepincut dengan talenta pemain yang memiliki kontrak dengan Santos hingga 30 Juni 2019 itu.

Tags:,