Dec 28
2016

Chelsea, di Antara Rekor dan Ancaman Juara Bertahan

Chelsea, di Antara Rekor dan Ancaman Juara Bertahan

 

Berita Bola, Chelsea, di Antara Rekor dan Ancaman Juara Bertahan

Performa Chelsea belakangan ini sangat luar biasa. The Blues baru saja mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun, di mana itu menjadi rekor baru sepanjang sejarah klub.

Kini, Chelsea berpotensi untuk memecahkan rekor lain. Andai menang di tiga laga selanjutnya, Chelsea bisa saja menggeser rekor kemenangan beruntun Premier League.

Arsenal hingga sekarang masih menjadi pemegang rekor kemenangan beruntun. Dilansir Panduan Judi Online, Arsenal punya catatan 14 kemenangan beruntun di Premier League.

Torehan tersebut mereka raih pada periode Februari hingga Agustus 2002 (lintas musim antara 2001/02 dan 2002/03).

[Baca Juga –“Persaingan di Liga Inggris Semakin Sulit”]

Tapi, ambisi Chelsea tak akan mudah diwujudkan. Sebab, ada dua lawan berat yang akan dihadapi oleh The Blues di tiga pertandingan berikutnya.

Sabtu 31 Desember 2016, Chelsea kedatangan lawan mudah, Stoke City, di Stamford Bridge. Berselang tiga hari, mereka harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane.

Dan pada 15 Januari 2017, Chelsea harus berduel dengan Leicester City di King Power Stadium. Dua lawan terakhir bisa menjadi batu sandungan Chelsea. Dari rekor pertemuan, Chelsea selalu kesulitan meraih kemenangan di kandang Spurs dan Leicester dalam ajang Premier League.

Tags: