Nov 6
2015

Chelsea di Jalur yang Benar

Chelsea di Jalur yang Benar
Agen Bola

Chelsea di Jalur yang Benar

 

Berita Bola , London –   Striker Chelsea, Willian, percaya bahwa timnya saat ini sedang berada di jalur yang benar. Hal itu menyusul kemenangan tipis 2 – 1 atas Dinamo Kiev di ajang Liga Champions Grup G pada Kamis 5 November 2015 dini hari WIB.

Chelsea saat ini memang tengah mengalami inkonsistensi penampilan. Dari 11 penampilannya di Premier League, John Terry dan kawan-kawan baru meraih tiga kemenangan. Permainan The Blues di Liga Champions juga tidak bisa disebut membanggakan. Mereka harus bersusah payah mengalahkan Dinamo Kiev meski bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya.

“Kami tengah dalah kepercayaan diri tinggi, dan hasil positif pun datang. Kami harus meneruskannya dan berjuang di lapangan. Meski kehilangan beberapa pertandingan, dan itu sulit, tapi kami coba bermain lebih baik,” ujar Willian, mengutip Soccerway, Jumat (6/11/2015).

“Kami harus meningkatkan permainan dan menjaga untuk tetap berada di jalur kemenangan,” tambahnya.

Willian menjadi aktor penentu kemengan London Biru atas wakil Ukraina tersebut. Pemain Timnas Brasil itu memaksa Aleksandar Dragovic melalukan gol bunuh diri di menit 34 setelah gagal menghalau umpan lambung Willian. Tapi di menit 77, Dragovic menebus kesalahannya untuk menyamakan kedudukan. Namun, pemain asal Brasil itu akhirnya mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas yang gagal di antisipasi kiper Kiev, Oleksandr Shovkovsky.

“Saya pikir, kami bermain dengan baik, tapi masih memiliki kesulitan selama babak kedua. Mereka (Dinamo Kiev) mencetak gol, tapi kami berjuang hingga akhir dan akhirnya saya mencetak gol. Ini hasil yang sangat baik untuk kami,” tutupnya.