Feb 6
2019

Chelsea Disarankan untuk Jual Hazard

Chelsea Disarankan untuk Jual Hazard

Berita Bola,  Chelsea Disarankan untuk Jual Hazard

Legenda Chelsea, Stan Collymore, memberikan kepada mantan klubnya tersebut agar melepas salah satu pemain bintangnya, yakni Eden Hazard. Collymore juga merasa yakin kepergian Hazard justru bakal berdampak positif untuk ruang ganti Chelsea.

Sebagaimana diketahui, masa depan Hazard bersama Chelsea memang acap kali dispekulasikan kelanjutannya di setiap bursa transfer dibuka. Pada bursa transfer musim dingin kemarin saja, Hazard kencang diisukan bakal hengkang dari Stamford Brigde.

Sejumlah klub papan atas seperti Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, hingga Real Madrid acap kali dikait-kaitkan dengan Hazard. Meski begitu, manajemen Chelsea nyatanya masih mampu meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan.

Eden Hazard

[ Baca Juga : Puel Bicara dengan Pogba, Vardy Sindir sang Pelatih ]

 

Padahal menurut Collymore, penjualan Hazard sejatinya bakal berdampak positif untuk Chelsea. Sebab selain mendapatkan dana besar, kepergian Hazard juga diyakini Collymore bakal membuat ruang ganti Chelsea lebih kondusif.

“Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge – untuk membersihkan ruang ganti yang beracun di Chelsea. Tidak ada masalah dengan pemain Belgia, yang saya nilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia,” jelas Collymore, seperti dikutip dari KamusJudi.

Eden Hazard

“Akan tetapi sudah waktunya bagi klub untuk menguangkannya. Kehilangan pemain seperti Hazard akan meninggalkan lubang besar. Tapi 150 juta pounds adalah bisnis yang bagus untuk anak berusia 27 tahun,” sambungnya.

“Saya menilai bahwa Eden sejatinya mempunyai bakat yang luar biasa, tetapi saya memiliki perasaan bahwa dia merupakan salah satu bagian dari masalah di klub selama ini, dan mereka harus menyingkirkannya,” tutup pria berusia 48 tahun itu.

Tags:,