Sep 12
2016

Chelsea Gagal Geser Man City dari Puncak Klasemen Liga Inggris 2016-2017

Chelsea Gagal Geser Man City dari Puncak Klasemen Liga Inggris 2016-2017

Berita Bola, SWANSEA Pertandingan antara Swansea City dan Chelsea menjadi pertandingan satu-satunya yang digelar di Minggu 11 September 2016. Itu membuat hasil dari dua pertandingan tak terlalu mengubah klasemen sementara yang tercipta usai pertandingan terakhir Sabtu 10 September 2016.

Chelsea yang hanya bermain imbang kontra Swansea harus pulang dengan satu poin. Hasil tersebut membuat mereka kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan catatan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Sementara itu di puncak klasemen masih dikuasai oleh Manchester City. Usai mengalahkan Manchester United, City kukuh di puncak dengan catatan 12 poin. Setan Merah meski mengalami kekalahan tetap berada di posisi tiga besar denga catatan sembilan poin.

Hasil kemenangan telak dari Leicester City membuat Liverpool naik ke posisi lima. Secara total mereka mencetak tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka kini berada di posisi lima berhasil unggul dari Arsenal, Hull City, dan Everton yang memiliki poin sama.

Bagi Leicester City, kekalahan tersebut merupakan yang kedua bagi tim asuhan Claudio Ranieri. Kekalahan itu juga membuat The Foxes harus puas di posisi 16 dengan catatan empat poin.

Zona degradasi kini diisi oleh Southampton yang mengoleksi dua poin, Sunderland dengan satu poin serta Stoke yang juga meraih satu poin.