Mar 6
2016

Chelsea (Hampir) Mustahil Finis Empat Besar

Chelsea (Hampir) Mustahil Finis Empat Besar

Agen Poker

Berita Bola, Chelsea meraih hasil kurang maksimal yakni 1-1 saat melawan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu 5 Februari 2016 malam WIB. Guus Hiddink pun menyatakan kans timnya untuk bisa finis empat besar hampir mustahil.

Bertrand Traore membuat seisi Stamford Bridge bersorak lewat golnya pada menit 39. Pemain muda berusia 20 tahun asal Burkina Faso tersebut melakukan tugasnya dengan baik sebagai pengganti Diego Costa di pos penyerang tengah.

Akan tetapi, Stoke menyamakan skor lewat Mame Biram Diouf pada menit krusial babak kedua sehingga memaksa kedua tim harus puas berbagi angka. Hasil ini membuat Chelsea berada di peringkat 10 atau tertinggal 10 angka dari penghuni posisi empat, Manchester City.

“Finis empat besar hampir mustahil terutama jika tim-tim lain juga memburu posisi itu. Di lain pihak, kami sempat satu poin di atas zona degradasi pada Desember lalu dan berada di tempat yang aman sekarang,” kata Hiddink, seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/3/2016).

“Meroket ke papan tengah dengan standar yang Chelsea punya itu tidak gampang,” lanjut pelatih berkebangsaan Belanda ini.