Apr 12
2016

Chelsea Harus Hati-Hati dengan Conte

Chelsea Harus Hati-Hati dengan Conte
Agen Bola

Chelsea Harus Hati-Hati dengan Conte

Berita Bola, LONDON ~  Kepastian Antonio Conte melatih Chelsea musim depan membuahkan komentar dari legenda Arsenal, Thierry Henry. King Henry mengungkapkan, The Blues harus hati-hati dengan gaya kepelatihan yang dimiliki Conte.

Henry memang tidak pernah bermain di bawah kepelatihan Conte. Meski demikian, pria berusia 38 tahun itu mengenal cukup baik seperti apa gaya yang biasa diterapkan Conte, khususnya ketika melatih Juventus.

Menurut Henry, Conte adalah pelatih yang tak segan-segan mencaci maki para pemainnya yang tampil buruk. Karena itu, mengingat saat ini hampir semua para pemain Chelsea berada di bawah performa yang seharusnya, ia pun menyarankan untuk segera berbenah sebelum kedatangan Conte.

“Andrea Pirlo (mantan pemain Juve) membeberkan hal pertama yang Conte katakan kepada para pemain Juventus saat ia ditunjuk jadi pelatih pada 2011 adalah: ‘Kapan Anda berhenti tampil sangat buruk’,” ungkap Henry, seperti dimuat Goal, Selasa (12/4/2016).

“Kini, para pemain mereka (Chelsea) berada di bawah performa yang seharusnya. Tentu tidak dapat diterima melihat mereka ada di papan tengah tanpa satu pun harapan lolos ke kompetisi Eropa,” sambung mantan pemain Barcelona itu.