Sep 18
2017

Chelsea Imbang Kontra Arsenal, Gary Cahill Frustrasi

Chelsea Imbang Kontra Arsenal, Gary Cahill Frustrasi

Berita Bola, Chelsea Imbang Kontra Arsenal, Gary Cahill Frustrasi

Defender Chelsea, Gary Cahill, mengaku frustrasi dengan hasil imbang kontra Arsenal pada pekan kelima Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Pasalnya, The Blues –julukan Chelsea– yang tampil dominan justru hanya mampu bermain imbang 0-0.

Bermain di depan pendukung setianya, Chelsea mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat The Blues kesulitan untuk dapat mencetak gol di paruh pertama.

Selepas jeda, Chelsea masih menguasai penguasaan bola sementara Arsenal sesekali melancarkan serangan balik. Meski begitu, usaha yang dilakukan kedua tim tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan.

Selain hanya mendapat satu poin, Chelsea juga harus menerima kenyataan bermain tanpa David Luiz pada pertandingan selanjutnya. Pasalnya, pemain berambut kribo tersebut menerima kartu merah langsung setelah melakukan tekel keras kepada Sead Kolasinac saat laga menyisakan tiga menit.

“Pertandingan ini membuat frustrasi, Derby London yang bagus dan kompetitif. Tidak banyak permainan yang dimainkan dengan cara yang benar,” buka Cahill, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (18/9/2017).

{ Baca juga : ” Chelsea Vs Arsenal: Morata Starter, Sanchez Cadangan ” }

“Kami banyak menguasai bola di babak pertama dan mencoba untuk menciptakan peluang tapi kami merasa frustrasi. Mereka bertahan sangat baik, kami tidak bisa menembusnya,” terang pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Tags: