Nov 8
2015

Chelsea Kalah lagi, Mourinho Pecahkan Rekor

Chelsea Kalah lagi, Mourinho Pecahkan Rekor
Agen Bola

Chelsea Kalah lagi, Mourinho Pecahkan Rekor

 

Berita Bola , Chelsea     Chelsea kembali tumbang. Kali ini, mereka tak kuasa menghadapi Stoke City. Itu merupakan kekalahan ketujuh mereka sepanjang musim ini.

Adalah gol tunggal Marko Arnautovic yang membuat Chelsea tersungkur. Torehan itu sekaligus mengirim The Blues turun ke posisi 16 klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, bagi Jose Mourinho, dengan kekalahan dari Stoke, maka dia memecahkan rekor pribadi. Untuk kali pertama, pria asal Portugal tersebut mengalami tujuh kekalahan dalam satu musim.

Data dari Opta, hasil melawan Stoke juga membuat Chelsea menyamai catatan buruk pada 1999, yakni menuai tiga kekalahan beruntun. Dalam delapan laga tandang terakhir di Premier League, mereka juga gagal membuat clean sheet.

Kekalahan dari Stoke ini membuat masa depan Mourinho bersama Chelsea semakin terancam, atau malah sudah selesai. Pemilik klub, Roman Abramovich diyakini sudah kehabisan kesabaran dan segera menunjuk pengganti yang tepat buat pria asal Potugal itu.

Dalam laga di Britannia Stadium itu, Mourinho diketahui tidak hadir di bangku cadangan. Dia terkena hukuman larangan masuk stadion karena berkata-kata kasar kepada ofisial di pertandingan melawan West Ham United